Sekali-kali MuhaiminMuh pengen narsis nih. Foto-foto bersama temen-temen seperjuangan geladi Telkom University di Semarang tahun 2014. :D
Tulisan ini bukan berisi download laporan geladi Telkom University atau Institut Teknologi Telkom. Sekali lagi bukan berisi laporan geladi Telkom University di Telkom Witel Semarang atau Regional Jateng Utara.
Saya sendiri geladi di divisi Marketing Witel Jateng Utara. Oya info juga, semua foto ini diambil dari kamera Ekka Pratama, yang saya sendiri memberi nama dia Ekka.
Ada temen-temen terbaik nih, biar baru kenal tapi udah berasa kenal *namanya juga kenalan.

Block Barat
Block Barat

Block Timur
Ada semacam block barat dan block timur di dalam foto ini.haha. Karena emang yang block barat udah saling kenal dan lebih akrab :D













Habis makan-makan, agenda selanjutnya ke Lawang Sewu. Ga sempet ngitung jumlah lawang, ga sempet dan gaakan masuk ruang bawah tanahnya juga. Tapi yang jelas di sini kita lebih mersakan apa yang dinamakan bersama. *biar dramatis.
























Nih akhirnya semua block juga berkumpul jadi satu di sekitar kereta Belanda. Peeh, keren yah Belanda bisa menyatukan dua block -_- .
Di akhir kata, biar SEOnya gede nih, saya perjelas tulisan ini bukan berisi download laporan geladi Telkom University atau Institut Teknologi Telkom. Sekali lagi bukan berisi laporan geladi Telkom University di Telkom Witel Semarang atau Regional Jateng Utara.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top